"Bodrex Juaranya Cepat", Minum Bodrex, Sakit Kepala Beres!

Posted by Info Gemantik on Kamis, 13 Juni 2013

Bodrex Juaranya Cepat, Minum bodrex, Sakit Kepala Beres!
"Bodrex Juaranya Cepat", minum bodrex, sakit kepala beres! Slogan ini cocok sekali untuk Bodrex, sekalian menambah beberapa slogan sebelumnya seperti: "Bodrex, Selalu Oke Setiap Saat", "Bodrex, Pilihan Utama Atasi Sakit Kepala",  "Bodrex, Menangkan harimu". Slogan itu sudah lama sekali dan kalau tidak salah mulai dari jaman orang tuaku masih kecil slogan itu sudah populer di televisi Republik Indonesia (TVRI). Bukan mustahil, bila bodrex adalah salah satu merek obat terkenal di Indonesia, mulai dari kalangan bawah hingga atas.
Bodrex dikatakan juaranya tepat menurut saya pribadi bukan sekedar slogan, tapi memang bodrex jadi pilihan utama orang banyak saat sakit kepala. Entah itu orang dewasa atau anak-anak, pasti obat yang disebut pertama kali adalah Bodrex! Selain melihat kebiasaan umum, bila melihat sejarah berdirinya di tahun 1977 maka wajar saja bila Bodrex menjadi juaranya. Terutama juara untuk jenis obat sakit kepala!

Lalu minum bodrex,  sakit kepala beres! Tidak begitu saja asal bicara atau asal tulis, pastinya ada alasan kuat yang menjadi alasan dari slogan itu muncul dari saya. Bodrex sangat manjur untuk menyembuhkan sakit kepala yang tiba-tiba datang menyerang dan mudah didapat dimana saja, serta terjangkau harganya bagi siapapun. Bagi saya minum bodrex ketika sakit kepala memang cocok dan manjur, hingga semua kegiatan beres tidak diganggu sakit kepala lagi. Bagaimana dengan teman-teman, apakah pernah juga sakit kepala dan sembuh dengan obat bodrex?

Bagaimana dengan slogan Bodrex lainnya yang sudah populer sejak jaman dulu itu? Apakah masih berlaku saat ini atau sudah basi? Oh, ternyata masih berlaku dan bahkan ada beberapa kemajuaun dari produk obat Bodrex, yaitu "bisa diminum sebelum makan", disamping "selalu oke setiap saat", "pilihan utama sakit kepala" dan "menangkan harimu". Selain meredakan dan menyembuhkan sakit kepala, karena bodrex mengandung paracetamol yang bekerja sebagai analgesik juga bisa meredakan sakit gigi, lalu paracetamol juga bekerja sebagai antipiretika untuk menurunkan demam (sumber: dechacare).

Ini ada pengalaman saya ketika belanja hardware  komputer di daerah Glodok, dan ketika itu tiba-tiba sakit kepala akibat tidak terbiasa keliling dan berputar-putar di pertokoan Glodok. Pada awalnya sama sekali tidak sakit kepala  waktu itu dan sakit kepala itu timbul begitu saja ketika badan saya mulai terasa lelah setelah berkeliling mencari barang yang diperlukan di pertokoan Glodok. Asli, dikepala terasa seperti ada beban berat yang menghantam dan muncul banyak sekali bintang-bintang. Aduh parah ini kalau tidak segera minum obat, tapi dimana belinya? Sedangkan saat itu saya berada di pertokoan Glodok Jaya. Teman saya mengusulkan untuk segera mencari obat pereda sakit kepala dan setelah itu kita berisitrahat hingga sakit kepala reda.

Kita berdua turun kelantai dasar untuk mencari obat, agar sakit kepala ini mereda. Lihat kanan dan kiri, ketika itu secara kebetulan saya lihat ada toko obat. Segera saya menuju dan menghampiri toko tersebut untuk membeli obat pereda sakit kepala dan ternyata apa obat yang disodorkan kepada saya? Bodrex, iya sekotak Bodrex disodorkan kepada saya, padahal saya hanya bertanya, "ada obat sakit kepala?" Kalau tidak salah, saat itu saya belum menyebut nama "Bodrex". Tanpa pikir panjang dan pertimbangan macam-macam, maka bodrex di toko obat itu berpindah tangan. Secepat mungkin saya mencari dan  membeli air mineral dan minum obat pereda sakit kepala "bodrex" tanpa saya sadari waktu itu belum makan siang.

Setelah saya minum bodrex, lalu berdua dengan teman pergi mencari mushola untuk sholat dan beristirahat. Selesai sholat dan beristirahat beberapa menit bicara kanan kiri dengan teman membuat saya lupa dengan sakit kepala yang tadi tiba-tiba menyerang. Entah kenapa, istirahat di mushola itu tidak lama, bisa dibilang hanya sholat dan merapikan perlengkapan sholat saja lantas keluar dan berjalan lagi mencari barang yang belum ditemukan hingga menjelang sore hari di pertokoan Glodok Jaya. Saya tidak ingat dengan sakit kepala dan memang saya tidak merasa sakit kepala lagi saat itu. Ingat sakit kepala pun saat berada dirumah, ketika membuka tas ada sekotak bodrex yang berkurang sebutir tablet saja. "Bodrex Juaranya Cepat:", minum bodrex, sakit kepala beres!" Dari pengalaman itu, saya dan keluarga, apalagi orang tua tidak sangsi lagi dengan "Bodrex", bahkan bodrex menjadi pilihan keluarga, ketika sakit kepala menyerang.

Jadi "Bodrex Juaranya Cepat" bukan omong kosong dan telah terbukti lewat pengalaman pribadi saya. Minum Bodrex, sakit kepala beres! asalkan obat diminum sesuai dengan dosis yang dianjurkan dan tidak berlebihan, serta tidak memiliki kontra indikasi dari "Bodrex". Baca aturan pakai, bila sakit berlanjut hubungi dokter! Ingat, hanya "Bodrex" obat sakit kepala yang sudah berpengalaman dalam menyembuhkan sakit kepala, deman dan sakit gigi, mudah dijangkau dengan harga terjangkau. "Bodrex Juaranya Cepat", minum bodrex, sakit kepala beres!, Demikian tulisan saya mengenain "Bodrex Juaranya Cepat", semoga berguna, terima kasih.
Bodrex Juaranya Cepat, Minum Bodrex Skait Kepala Lewat! 1

Bodrex Juaranya Cepat, minum bodrex, sakit kepala beres! 2

Bodrex Juaranya Cepat, Minum bodrex, sakit kepala beres! 3

Bodrex Juaranya Cepat, minum bodrex, sakit kepala beres! 4

Judul: "Bodrex Juaranya Cepat", Minum Bodrex, Sakit Kepala Beres!; Ditulis oleh G Gemantik; Rating Blog: 4.5 dari 5
G Gemantik Updated at: 15.03

0 komentar:

Poskan Komentar

Mohon maaf kalau komentarnya dihapus,...itu berarti linknya ga tanggung, mending taro linknya dikomentar blognya sendiri aja dah!!!..woke, Peace!!!